Guitar Hero Online Duel

:D haha, okey guys...
dalam postingan yang sebelumnya, gue udah share tentang, yaa gimana maen gitar, gitar beneran, bukan gitar hero,,, :P
sekarang gue share gimana maen gitar hero online pake stick,
"joy stick" yah, bukan stick drum atau stick2 yang laen... :D

postingan kemaren gue udah ngomong, "contact lewat fb". Jadi gue ngajakin duel guitar heronya ya lewat fb aja... :D
pake aplikasi guitar flash.
mungkin sebagian orang yang udah menekuni guitar hero lewat game PS2 seperti gue, akan ngerasa agak kurang familiar jika harus maen pake keyboard.
Mungkin temen2 udah pada tau sowtware ini. Joy To Key. click aja langsung buat download.
yupz, aplikasi itu buat converter tombol keyboard ke tombol stick (joy stick).

OKEY, guys...
sebleum ke step2nya, sebelum maen pastinya sedian joystick, yang single aja cukup, double juga gak papa.
to play guitar hero online then duel with me...
do the step below...!

  • buka facebook kemudian log in
  • play now guitar flash app di facebook
  • terus, sekarang setting Joy To Key :
  • okey then, Lets setting your Joy To Key :
  • tinggal double click aja di joy stick sign sebelah kanan
  • cara ngecek tombol joystick, cukup dengan di pencet, ntar warna sign tombol di joy to key jadi kuning kayak gambar di atas
  • terus masukin tombol keyboard yang pengen diconvert, sesuain sama setting tombol keyboard buat maen Guitar Flash
 ini contoh settingan keyboard gue di guitar flash
  • Di guitar Flash ada dua style bermain : tap (mencet tab doang) & tap and strum (mencet chord + nggenjreng) kalo mau main kaya di PS pilih yang tap 
  • oh iya guys, itu Joy To Keynya bisa juga juga buat banyak profil & di save, kayak Joy To Key punya gue di gambar atas tuh buat game Playstation, Guitar Flash, sama Guitar Zero
  • Lets Play...!!!
  • kalo gue lagi nggak sibuk dan fb.nya lagi online, boleh ngirim challange message :D haha !!! ---> my facebook tapi pastinya harus nge add dulu :P
munkin temen2 udah tau tentang game Guitar Zero, game mirip guitar hero tapi offline & lagunya kita bisa nambah sendiri sesuka hati asal ada filenya. :P
di Guitar Zero kita cuman bisa maen style tap and strum / mencet chord + nggenjreng.
iye bisa sih di setting pake Joy To Key. gue udah nyoba men, tapi -_- nggak memuaskan... yaa, nggak nyaman aja maennya, bikin banyakk yang lolos hitnya padahal kita mencetnya udah bener, terutama kalo ada yang mencet 2 atau 3 tab sekaligus. Mungkin itu karena converternya yah, soalnya satu tombol stick di convert nekan 2 tombol keyboard.


okey guys... semoga bermanfaat
Thanks udah baca... :D


 

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Gokil sob thanks... :D
terus berkarya yah...