Berkunjung ke @StandUpIndo_LMJ

Jadi selama liburan semester ini saya pulang ke kampung halaman. Baru tau, ternyata ada juga komunitas stand up disini.

Diluar dugaan saya, ternyata mereka keren :))) comic-nya lucu -lucu, tapi ada juga yang nggak lucu, tapi tetep lucu bagi comic lain -_- hehe. (emang udah jadi watak comic sih, kalo ada temennnya nge-bomb pasti kelihatannya lucu).

Walaupun dalam komunitas di dominasi anak yang masih sekolah SMA & SMP. (maklum lah guys, di Lumajang kan nggak ada pilihan yang banyak buat tempat kuliah, jadi kebanyakan comic yang mau kuliah pasti komunitasnya ditinggal keluar kota). Tapi, pasti ada aja alesan buat comic - comic yang udah senior tadi yang lagi kuliah di luar kota sesempat mungkin kalo lagi pulang kampung jengukin komunitas.


Termasuk juga saya, yang udah sekitar beberapa bulan belajar di @StandUpIndo_MLG kalo pulang pasti saya sempetin main ke komunitas. Nggak tau kenapa, pengen aja rasanya gedein nih komunitas, dan kayaknya saya masih perlu belajar banyak lagi di malang nih, biar nanti semua yang saya dapet di malang bisa saya ajarin ke kumunitas di Lumajang.

Biasanya, @StandUpIndo_LMJ ini ada kegiatan openmic rutin sekitar jam 8-an setiap malem minggu di @Warkem_LMJ itu cafe, *eh  waruung apa cafe yah? ya itu deh pokoknya yang ada di jalan Toga (cari di google maps, ada kok).

Juga ada sedikit info, besok tanggal 28 Feb, @StandUpIndo_LMJ bakalan ngadain event Stand Up Nite 2 Lumajang #NdakOnokShow. aneh ya namanya? -_- . Nama ini diammbil dari kebiasaan orang lumajang yang kalo ditanyain dan lagi males jawab atau males ngasi tau. "ndak onok". Dasar orang - orang aneh? -_- oh iya yah, saya juga orang Lumajang.



Tuh posternya :))) Guest Starnya ada @Dodit_Mulyanto sama @deddygigis. Nggak diragukan lagi men, pasti keren banget acaranya... pastinya nggak rugi kalo nonton ini acara. Dan Insya Allah saya juga nonton. Jadi besok tanggal 28 Februari saya harus pulang dari Malang, iyalah, kan kuliahnya udah masuk #cuk -_- .

more info @StandUpIndo_LMJ

Tidak ada komentar: