About Jogjakarta

Liburan gue rasanya kurang lengkap kalo belom maen ke Jogja. Ya, jogja tempat gue sekolah pas SMA dulu.
Pasalanya ini kota indah banget + juga penduduknya yang baik & ramah. Jadi pantes banget kalo jogja dijadiin Daerah Istimewa.


Kalo ngomongin tempat wisata di jogja, itu sih banyak banget. mau yang wisata alam apa yang yang atau alam gaib juga ada...
kayak benteng vredeburg, atau lebih tepatnya museum, itu menurut gue agak serem, + katanya sih sering ada penampangan. tapi kata siapa juga, gue nggak tau, gue belom liat sendiri sih masalahnya :D


Tapi, gue punya sedikit masalah sama orang2 yang tinggal di jogja. Lebih spesifiknya temen2 SMA gue, iya, mereka nggak ada yang waras. Dan gue gara2 sering bergaul sama mereka, gue jadi ikutan agak agak absurd gitu. Dan sekarang gue kuliah di Malang + nyasar jadi comedian, (comedian yang nggak lucu sih).

Finally, thanks jogja...
negeri tempat gue belajar banyak,,,
sampai jumpa tahun depan

Tidak ada komentar: