Can I Tell U Something About My Vacation?

5 tahun lalu saya tinggal di Jogjakarta, liburan smester ini saya berkunjung kesana. Nothing special, cause I've explored the city for many times.
Tapi...
Bukan masalah kemana kamu pergi, tapi... dengan siapa kamu pergi.
Atau hampir sama juga dengan...
Bukan makan apa kamu hari ini, tapi... dengan siapa kamu makan hari ini.
Masalahnya...
"Tidak dengan siapa siapa"

However, I think this holiday is fucki'n awesome.
here's the list of unforgettable moment that I wanna share to you :
Start from...


1. My Bus is Contain Full of Psych
Jadi, kita berangkat dengan 2 bis, Bis A dan Bis B, atau saya lebih suka menamai Introvert Bus dan Bastard Bus. Dan tentu saja, saya masuk bagian Bastard Bus, untuk keadaan dalam bis tinggal kalian bayangkan saja 1 Bis full berisi orang gunung Wrong Turn.




2. I Saw Ariel Noah
kalau kalian minta quote yg cocok untuk orang ini.
"this guy is awesome as fuck"




3. What Kind of this Comedy Genre?
Bangsat D_Fikri beberapa menit sebelum naik, tiba - tiba nggak mau standup. Akhirnya saya juga jadi nggak yakin sama materi sendiri. Oke Cancel, Kita Improve! and it sucks!



4. Fixed! Im a Sand Man
ini sebenernya vidio nggak serius, jadi kalo ada yg tanya alasan saya ngelakuin hal ini, I said "no reason" Karena memang nggak semua hal itu butuh alasan. Gitu kata Neni Zuhdy.



5.  ... update soon ...














Tidak ada komentar: